Breaking News
Loading...
Selasa, 24 Mei 2016

Pengobatan Tradisional Untuk Perut Kembung Dan Begah

Pengobatan Tradisional Untuk Perut Kembung Dan Begah

Perut kembung merupakan kondisi ketika perut terasa penuh dan kencang. Di samping itu, perut juga bisa terlihat membesar. Hal ini bisa membuat kita merasa tidak nyaman. Kondisi ini bisa disertai dengan gejala kentut secara berlebihan, bersendawa, serta perut terasa bergejolak. Perut begah umumnya disebabkan oleh angin yang tertelan atau gas yang terbentuk saat proses mencerna makanan. Pengidap gangguan ini sering merasa perutnya begah, terutama setelah acara makan besar atau setelah acara perayaan tertentu yang membuat frekuensi dan porsi makan kita bertambah. Maka dari itu, untuk mengatasi keluhan perut kembung dan begah disini kami akan memberikan tips Pengobatan Tradisional Untuk Perut Kembung Dan Begah dengan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat Solusi Pengobatan Tradisional Untuk Perut Kembung Dan Begah



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa di dalam mengatasi keluhan perut kembung dan begah. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Dan sebagai bahan pengawet, pembentuk tektur, dan penyesuaian rasa dari ambil dari buah dan sayur. Semua bahan ini di olah dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Kemasan botol yang di gunakan terbuat dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang di dalam mengobati suatu penyakit memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Tidak hanya itu saja teripang juga memiliki kandungan bio aktif alami yang sangat baik untuk mejaga dan memelihara kesehatan tubuh serta organ pencernaan yakni berupa kolagen, protein, mineral, asam amino, lektin, tanin, glikosida, glukosaminoglikan, chondroitin, vitamin B, dan anti septik alamiah. Dimana kandungan protein serta kolagen yang tinggi didalam teripang mampu menjaga serta memelihara organ dalam sistem pencernaan.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja >>KLIK DISINI<<



~Pengobatan Tradisional Untuk Perut Kembung Dan Begah~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer