Breaking News
Loading...
Minggu, 18 Februari 2018

Pengobatan Untuk Penyakit Tukak Lambung

Pengobatan Untuk Penyakit Tukak Lambung


Lambung merupakan organ manusia yang berbentuk seperti kantong dan letaknya terdapat pada bagian perut kiri atau diatas diafragma. Nama lain dari lambung adalah ventrikulus, sering juga disebut gaster. Lambung ini berfungsi untuk mencerna makanan dan menyerap beberapa sari-sari makanan. Pada lambung terdapat enzim renin, pepsin, dan asam klorida. Lambung ini merupakan organ tubuh yang sangat penting, hal ini memainkan peran penting dalam pencernaan makanan, melepaskan berbagai enzim dan juga melindungi usus yang lebih rendah dari organisme berbahaya. Namun, organ lambung ini sering terjadi masalah, salah satunya adanya penyakit tukak lambung. Dan pada kesempatan kali ini. disini kami akan membahas mengenai Pengobatan Untuk Penyakit Tukak Lambung secara alami. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengani penyakit tukak lambung.

Mengenai penyakit


Penyakit tukak lambung merupakan penyakit yang bisa menyerang orang dari berbagai usia. Meski begitu, pria usia di atas 60 tahun memiliki risiko lebih tinggi untuk mengalaminya. Tukak lambung adalah luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding begian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagul). Tukak lambung dapat menyebabkan rasa nyeri pada lambung atau bahkan perdarahan dalam kasus parah.

Penyebab tukak lambung

Tukak lambung disebabkan oleh penipisan lapisan lendir di usus Anda. Fungsi lendir ini adalah untuk melindungi dinding usus dari asam lambung. Ketika lendir tidak ada, dinding usus mungkin rusak karena asam. Mungkin ada lebih dari satu faktor yang menyebabkan masalah kesehatan ini :
  • Sebuah bakteri yang disebut Helicobacter pylori (H. pylori).
  • Penggunaan jangka panjang obat nonsteroidal anti-inflammatory (NSAID), seperti aspirin dan ibuprofen.
  • kelebihan asam (hyperacidity) di perut. Kondisi ini juga dapat disebabkan oleh genetika, banyak stres, merokok, dan makanan tertentu, seperti alkohol.
  • Sindrom Zollinger-Ellison, penyakit langka yang mana tubuh membuat asam lambung terlalu banyak.
  • Pengobatan radiasi ke daerah perut dapat menyebabkan tukak lambung.
Gejala tukak lambung : 

Walaupun sejumlah gejala berikut terkait dengan tukak lambung, gejala-gejala ini mungkin muncul atau mungkin tidak muncul. Semakin parah lukanya, semakin buruk gejala berikut akan mempengaruhi Anda. Gejala yang paling umum untuk tukak lambung adalah panas dan nyeri perasaan di bagian atas atau tengah perut tergantung pada tempat tukak lambung. Rasa sakit dapat meningkat ketika perut Anda kosong dan lebih baik setelah Anda makan.

Gejala umum lainnya termasuk 
  • Nyeri di perut.
  • Tidak ingin makan karena sakit.
  • Mual atau muntah.
  • Kembung.
  • Bersendawa atau refluks asam lambung.
  • Mual (sensasi panas di dada).
  • Nyeri meningkat ketika Anda makan, minum, atau minum antasid.
  • Mual.
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan.
Untuk mengatasi keluhan tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit tukak lambung. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Pengobatan Untuk Penyakit Tukak Lambung Denga QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan yang kami rekomendasikan untuk membantu mengobati penyakit tukak lambung. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari hewan laut bernama teripang. QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat multi khasiat yakni dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit tukak lambung. 

Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Karena obat ini sudah terdaftar di POM TR 173301471. Selain itu, obat herbal ini juga sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak,remaja, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya. 

Manfaat teripang

Perlu anda ketahui Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Untuk teripang yang menjadi bahan utama dari pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang jenis terbaik yakni jenis Golden Sitchopus Hermani. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. 

Teripang atau yang dikenal dengan gamat merupakan salah satu hewan laut yang berada di dasar laut. Teripang ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan kolagen di dalam teripang ini mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung dan juga sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Pylory dari makanan yang tidak higienis yang merupakan salah satu penyebab asam lambung meningkat. Senyawa aktif terbanyak pada teripang berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Selain itu, terdapat kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Serta kandungan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Itulah sedikit pembahasan mengenai khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

PERHATIAN !!!

✔ Kode pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan.
✔ Jika kode pemesanan QNC-Y tidak dicantumkan, dengan sangat berat hati barang TIDAK AKAN kami proses.

Keuntungan belanja di tempat kami : 
  • Barang di jamin asli 100% Original.
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya, transfer setelah barang di terima. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pmbayaran, dan sisanya bisa di transferkan lagi setelah barang di terima.
  • Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukt pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  • Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


Layanan Konsultasi Dan Cara Pemesanan
Hubungi
CS. OBAT HERBAL
YUNI MARYANI / NISA IHSANI

TELPON / SMS / WA : 082.315.711.171 
( TIDAK MENERIMA TELEPON VIA WATSAPP )
PIN BB: DA67E7E7


~Pengobatan Untuk Penyakit Tukak Lambung~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer