Breaking News
Loading...
Selasa, 27 September 2016

Cara Meratakan Kulit Belang Akibat Vitiligo

Cara Meratakan Kulit Belang Akibat Vitiligo Secara Alami

Kulit belang tidak selalu menandakan sebuah kondisi yang serius bagi kesehatan. Namun, membuat risih si pemiliknya. Karena kulit merupakan bagian terluar dari tubuh, setiap ada kelainan pada kulit akan mudah di lihat orang lain. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan penjelasan mengenai Cara Meratakan Kulit Belang Akibat Vitiligo secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya silahkan anda simak terlebih daulu mengenai penyakit vitiligo.

Sekilas mengenai penyakit

Vitiligo merupakan suatu kondisi di mana kulit Anda kehilangan melanin, pigmen yang menentukkan warna pada kulit, rambut, dan mata Anda. Hal ini terjadi akibat sel-sel yang memproduksi melanin mati. Akibatnya, pigmen kulit Anda memudar dan muncul bercak putih dalam bentuk yang tidak teratur yang semakin lama ukurannya dapat membesar. 

Vitiligo dapat mempengaruhi seluruh permukaan tubuh. Namun, yang paling pertama adalah permukaan kulut Anda yang sering terpapar sinar matahari, seperti lengan, tangan, wajah, bibir. Kemungkinan juga dapat mempengaruhi alat vital. penyakit ini tidak mengenal ras, dan sering menyerang orang yang berusia 10 sampai 30 tahun.

Penyebab vitiligo

Sampai saat ini para ahli memang belum menemukan secara jelas apa yang menjadi penyebab vitiligo yang paling utama. Meskipun penyebab vitiligo belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa penelitian yang mengaitkan beberapa faktor di bawah ini yang menyebabkan terjadinya vitiligo.
  • Gangguan autoimun, sistem kekebalan pada tubuh penderita menjadi sangat aktif, sehingga menghancurkan seluruh melanosit. Melanosit yaitu sel yang terdapat dibagian epidermis kulit dan berfungsi untuk memproduksi melanin. Sedangkan melanin yaitu pigmen kecoklatan dan berfungsi untuk menghadang efek yang buruk dari sinar matahari. Dengan begitu akan menurunkan jumlah sinar yang masuk ke dalam kulit. Selain itu, melanin juga berfungsi sebagai pigmen untuk membentuk warna kulit, mata manusia dan juga rambut.
  • Terjadinya trauma atau gesekan, hal itu terjadi pada bagian yang rawan seperti kaki, tangan, siku, lutut dan pergelangan tangan.
  • Mengalami stress yang berkepanjangan.
  • Terkena sengatan sinar matahari dalam waktu yang cukup lama atau disebabkan terkena luka bakar. 
  • Faktor genetika, penyebab vitiligo juga dapat terjadi karena faktor keturunan. Beberapa penelitian mengatakan bahwa kasus ini ditemukan dari penderita yang memiliki jalur keluarga yang mengalami vitiligo.
  • Terkena bahan kimia yang terlalu keras.
  • Kehilangan pigmen kulit yang disebabkan seseorang tersebut memiliki melanoma atau keganasan dari sel-sel yang dapat memproduksi melanosit (melanin). 
Gejala vitiligo
  • Warna kulit berubah.
  • Bercak putih meluas.
  • Rambut memutih dini.
  • Perubahan Warna pada Lapisan dalam Retina.
  • Hilangnya Warna Jaringan Lapisan Hidung dan Mulut.
  • Kadang Terasa Gatal.
  • Kulit Belang.
Untuk mengatasi keluhan penyakit vitiligo disini kami merekomendasikan obat herbal QNC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati vitiligo. QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Meratakan Kulit Belang Akibat Vitiligo Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit vitiligo. Bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini yakni dari teripang. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extraksi yang sama. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. 

Semua proses pengolahan tersebut di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Untuk kemasannya, Bahan botol yang di gunakan merupakan bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat teripang 

Di dalam teripang terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Penelitian di lakukan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah dan mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Selain itu, penelitian juga di lakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. 

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Cara Meratakan Kulit Belang Akibat Vitiligo~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer