Breaking News
Loading...
Senin, 26 September 2016

Cara Mengobati Sakit Kepala Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Sakit Kepala Pada Ibu Hamil

Banyak sekali ibu hamil yang mengeluhkan sakit kepala, Perubahan hormon bisa menyebabkan sakit kepala saat hamil, seperti sakit kepala tegang dan migrain. Sakit kepala saat hamil memang umum terjadi, terutama pada kehamilan trimester pertama. Jenis sakit kepala yang sering dialami adalah tension headache. Hal ini akan terasa seperti sakit kepala seolah diremas-remas atau rasa nyeri yang menekan kedua sisi kepala atau bagian belakang leher. Jika sebelum hamil Anda hobi mengalami sakit kepala maka ketika hamil itu akan menjadi lebih buruk. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Mengobati Sakit Kepala Pada Ibu Hamil secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai sakit kepala saat hamil


Pada dasarnya, sakit kepala selama kehamilan adalah sesuatu yang umum terjadi terutama pada trimester awal. Hal ini disebabkan karena Ibu hamil mengalami Morning Sickness yang dapat menimbulkan ketegangan pada otot-otot tubuh Ibu hamil sehingga dapat menimbulkan nyeri atau sakit di bagian kepala. Penyebab Sakit Kepala Pada Ibu Hamil lainnya adalah dikarenakan pengaruh dari sistem hormonal pada tubuh yang berubah yang ditandai dengan perubahan warna kulit, dan sakit atau nyeri di bagian kepala.

Terdapat beberapa jenis sakit kepala yang dapat terjadi selama kehamilan. Salah satu di antaranya adalah rasa nyeri seperti diremas-remas di kedua sisi kepala atau bagian belakang leher. Banyak wanita yang mengalami ketegangan sakit kepala seperti ini selama masa kehamilan dan bisa jadi menjadi lebih parah pada trisemester pertama.

Di samping itu, jenis sakit kepala lainnya yang bisa menyerang ibu hamil adalah migrain. Hal ini terbukti dengan pengakuan dari 15 persen penderita migrain yang mengungkapkan bahwa mereka mendapatkan pengalaman sakit kepala migrain pertama kali yaitu selama masa kehamilan. Penyebab pasti terjadinya migrain belum diketahui, namun diyakini meningkatnya aliran darah ke otak berpotensi menimbulkan jenis sakit kepala ini. 

Jenis sakit kepala yang terakhir adalah preeklamsia, yaitu sakit kepala yang terjadi selama trimester kedua atau ketiga kehamilan. Sakit kepala seperti ini merupakan kondisi yang sangat langka pada ibu hamil, karena hanya mempengaruhi sekitar 5 sampai 10 persen dari kehamilan.

Penyebab sakit kepala saat hamil
  • Melebarnya pembuluh darah. Perubahan hormon anda yang terjadi saat hamil mampu membuat lebar pembuluh darah. Sehingga tubuh anda akan mengalirkan lebih banyak lagi darah ke bayi dalam kandungan.
  • Meningkatnya aliran darah. Meningkatkan aliran darah dalam tubuh kepada janin dalam kandungan anda berarti juga bahwa tekanan darah anda sendiri akan menurun.
  • Munculnya tekanan dalam pembuluh darah. Seiring dengan semakin bertambah besarnya kehamilan, maka tentu saja rahim anda juga akan menekan bagian pembuluh darah yang disebut dengan vena kava.
  • Kadar gula dalam darah yang rendah. Perubahan pada sistem metabolisme tubuh Anda yang juga terjadi ketika hamil mampu menurunkan kadar gula darah Anda. Ini mengakibatkan Anda merasa pusing.
  • Kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik ini terjadi pada saat janin tertanam pada tuba falopi dan bukan di dalam rahim.
  • Tidak / Kurang makan. Bayi Anda bagaikan ‘parasit’ dan akan menyedot berbagai nutrisi yang berada dalam tubuh Anda. Tubuh Anda akan mencukupi kebutuhan nutrisi janin terlebih dahulu sebelum mulai mencukupi nutrisi Anda. 
  • Berdiri terlalu lama. Setelah usia kehamilan memasuki trimester kedua, berdiri dalam jangka waktu yang cukup panjang bukanlah merupakan hal yang bagus.
  • Tekanan darah naik turun. Perubahan hormonal saat hamil dalam bisa menyebabkan tekanan darah jadi naik dan turun.
  • Diabetes gestasional. Apabila Anda menderita diabetes saat hamil atau yang disebut diabetes gestasional, Anda akan cukup sering mengalami pusing selama dalam menjalani kehamilan.
  • Anemia. Kekurangan zat besi ataupun anemia seringkali dialami oleh para wanita saat kehamilan. 
Keluhan yang seringkali diamali oleh ibu di usia kehamilan muda yaitu sakit kepala yang dapat menganggu aktivitas. Bahkan beberapa diantaranya harus mendapatkan penanganan medis karena sakit kepala yang tidak tertahankan. Ibu hamil yang mengalami sakit kepala tidak boleh sembarangan mengkonsumsi obat karena akan menganggu tumbuh kembang janin. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal terbaik yang sangat aman di konsumsi oleh ibu hamil yaitu QnC Jelly Gamat. 

Cara Mengobati Sakit Kepala Pada Ibu Hamil Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit dan sangat cocok di gunakan sebagai Cara Mengobati Sakit Kepala Pada Ibu Hamil secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yakni dari teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Semua bahan tersebut di olah dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Khasiat QnC Jelly Gamat
  • Membantu dalam melindungi tubuh Anda pada tingkat sel.
  • Membantu untuk meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot.
  • Kembalikan jaringan tulang rawan dan meringankan dan memperbaiki masalah bersama.
  • Dukungan sistem nutrisi untuk kesehatan jantung Anda.
  • Membantu kerusakan oksidatif penerbangan dan penuaan.
  • Menghaluskan tekstur kulit dan memperbaiki kulit secara menyeluruh.
  • Menjaga tingkat kolesterol yang sehat, gula darah dan tekanan darah.
  • Meningkatkan penyembuhan pada sariawan, daerah luka atau tumpukan.
  • Meningkatkan sistem pencernaan.
  • Mengandung DHA yang akan meningkatkan kemampuan belajar dan mental kesejahteraan.
Khasiat teripang untuk kesehatan

Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Teripang yang kita gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Banya sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat di dalam teripang ini. Kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan omega3, Teripang ini juga memiliki kandungan protein yang mana kandungan protein ini memiliki manfaat untuk pembentukan ari-ari bayi, cairan ketuban, jaringan tubuh dan rahim, cairan dan plasma, dan sebagai persiapan menyusui. Pada ibu hamil kebutuhan mineral sangat amat penting karena mineral berperan untuk menggantikan cairan yang hilang, Vitamin Untuk Ibu Hamil terdapat kandungan mineral yang tinggi yang dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh yaitu mengganti cairan yang hilang akibat proses metabolisme. Selain dapat mengganti cairan tubuh kandungan mineral juga mampu mencegah dehidrasi, memperlencar pembuangan zat sisa metabolisme melalui air seni (urine) dan kelenjar keringat. Nah, dengan demikian dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai Vitamin Untuk ibu Hamil maka mineral dalam tubuh anda aka terpenuhi sehingga memudahkan anda dalam proses melahirkan sehingga anda bisa melahirkan secara normal dan lancar. 

Perlu anda ketahui QNC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia ,di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja ,dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QNC Jelly Gamat ,QNC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet,pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk Cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Cara Mengobati Sakit Kepala Pada Ibu Hamil~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer