Breaking News
Loading...
Senin, 26 Februari 2018

Cara Mengatasi Pusing Mendadak Akibat Vertigo

Cara Mengatasi Pusing Mendadak Akibat Vertigo

Apakah saat ini anda sedang mengalami sakit kepala atau pusing ? Sudahkah anda menemukan pengobatan terbaik untuk mengatasi penyakit vertigo. Jika belum, tepat sekali anda mengunjungi website kami. Karena pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengatasi Pusing Mendadak Akibat Vertigo secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit vertigo.

Mengenai penyakit

Vertigo adalah sebuah keadaan di mana penderitanya merasa seolah-olah lingkungan di sekitarnya berputar atau melayang. Kondisi ini juga akan membuat penderitanya kehilangan keseimbangan, sehingga kesulitan untuk sekadar berdiri atau bahkan berjalan. Cara terbaik untuk menggambarkan vertigo adalah dengan memutar tubuh Anda beberapa kali dan merasakan kondisi yang dihasilkan.

Sebenarnya vertigo bukanlah bagian dari suatu penyakit, melainkan hanya sebagai gejala dari suatu penyakit yang sedang di derita. Kebanyakan orang mengalami vertigo saat kondisi psikologinya sedang terguncang suatu masalah yang menimbulkan stress, depresi dan migrain.

Vertigo terjadi begitu cepat dan lambat dalam penyembuhan atau untuk kembali sadar. Oleh karenanya, gangguan vertigo tidak dapat dibiarkan begitu lama karena akan mengakibatkan gangguan pada fungsi otal dan organ tubuh lainnya. Hilangnya keseimbangan akibat vertigo juga perlu di waspadai, seperti hilangnya keseimbangan pada pendengaran dan telinga selalu berdenging.

Penyebab vertigo

Vertigo biasanya disebabkan oleh gangguan pada telinga bagian dalam. Gangguan ini akan memicu masalah mekanisme keseimbangan tubuh. Sementara penyebab umum lainnya meliputi :
  • Vertigo Posisi Paroksismal Jinak atau istilah umumnya Benign Paroxysmal Positional Vertigo (BBPV) – vertigo yang dipicu oleh perubahan posisi kepala tertentu.
  • Migrain – sakit kepala tidak tertahankan.
  • Penyakit Meniere – gangguan yang menyerang telinga bagian dalam.
  • Vestibular neuronitis, yaitu inflamasi saraf vestibular pada telinga bagian dalam.
  • Gangguan pada otak, misalnya tumor.
  • Obat-obatan tertentu yang menyebabkan kerusakan telinga.
  • Trauma atau luka di kepala dan leher.
Gejala vertigo
  • Rasa sakit kepala yang sangat hebat seperti kepala sakit jika digerakkan ke salah satu arah.
  • Puratan yang hebat ketika kepala bergerak, goyang maupun bangun dari tidur.
  • Rasa ingin muntah disertai dengan mual yang hebat.
  • Reaksi mata yang kurang peka karena jika ada gerakan mendadak maka kepala menjadi lebih pusing.
  • Keringat dingin.
  • Gangguan pendengaran saat sakit kepala.
  • Pandangan menjadi kabur dan semua objek terlihat ganda.
  • Tubuh akan terasa lebih lemah dan sulit untuk melakukan aktifitas.
  • Nafsu makan menurun dan sulit untuk menelan makanan.
Untuk mengatasi keluhan tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati vertigo. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Pusing Mendadak Akibat Vertigo Dengan QnC Jelly Gamat



Untuk mengatasi keluhan penyakit vertigo disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit vertigo. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang sudah berstandar produksi dan di tangani oleh ahli pakar di bidangnya.

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat ini karena obat ini telah terdaftar di POM TR 173301471 sehingga sangat aman untuk di konsumsi. Selain itu, untuk obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga aman di konsumsi oleh berbagai kalangan, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa konsumsi.

Manfaat teripang

Teripang yang di ambil untuk di jadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang jenis terbai di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Hermani. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. 

Banyak sekali terdapat kandungan yang bermanfaat di dalam teripang ini, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan omega 3, 6 dan 9 dimana omega ini adalah nutrisi yg dibutuhkan oleh otak untuk meningkatkan kemampuan daya ingat, mencegah kepikunan, mengendalikan lemak darah dan tekanan darah di dalam otak, memelihara sirkulasi darah dan mencegah penyakit kardiovaskular pada otak seperti stroke.

Serta kandungan protein tinggi sekitar 86,8 %, dimana protein ini berkhasiat meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) sehingga dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat bukan hanya menyembuhkan sakit kepala saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat tentunya. 

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sangat luar biasa. Untuk itu, tunggu apa lagi ? Segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.
Ketik QC-AY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
kirim ke
Sms / Wa. 085.223.322.150
 
Pin bb. D7B46C0D 
Contoh pemesanan 6 botol 
QC-AY : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx 
Kirim ke
Sms / Wa. 085.223.322.150 
  
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN!!!
Kode pemesanan "QC-AY" merupakan format pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms atau bbm.

Keuntungan belanja di tempat kami : 
  • Barang di jamin asli 100% Original.
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya, transfer setelah barang di terima. (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU)
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas, kami memberikan keringan dengan transfer minimal setengahnya dulu dari total pmbayaran, dan sisanya bisa di transferkan lagi setelah barang di terima.
  • Untuk anda yang sudah melakukan konfirmasi pembayaran kami akan langsung memberikan bukt pengiriman barang berupa “NOMOR RESI”, Untuk nomor resi bisa di lacak keberadaan barangnya.
  • Kami menggunakan jasa pengiriman JNE dan POS.
  • Garansi uang kembali atau ganti barang baru apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda atau paket dalam keadaan rusak.

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.



Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


Informasi selengkapnya mengenai produk dan cara pemesanan

Hubungi
CS. OBAT HERBAL
YUNI MARYANI / NISA IHSANI

TELPON / SMS / WA : 082.315.711.171 
( TIDAK MENERIMA TELEPON VIA WATSAPP )
PIN BB: DA67E7E7

~Cara Mengatasi Pusing Mendadak Akibat Vertigo~

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer