Breaking News
Loading...
Kamis, 08 Februari 2018

Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu

Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Secara Alami Tanpa Efek Samping


Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu secara alami tanpa efek samping. Namun sebelumnya, silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai penyakit usus buntu.

Mengenai penyakit

Penyakit usus buntu merupakan peradangan atau pembengkakan apendiks atau usus buntu.  Sedangkan usus buntu adalah organ berbentuk kantong kecil dan tipis berukuran 5 hingga 10 cm yang terhubung pada usus besar. Disebut dengan usus buntu karea secara umum bagian ujung usus ini tertutup. Jika mengalami perdagangan dan pembengkakan, maka penyakit ini disebut dengan istilah appendicitis (radang usus buntu). Penyakit usus buntu lebih sering ditemukan pada orang usia sekitar 10-30 tahun.

Kebanyakan kasus yang terjadi pada penderita usus buntu, mereka yang sudah terdeteksi usus buntu memilih jalan untuk melakukan operasi pembedahan atau pengangkatan usus buntu. Sebenarnya, jika penyakit usus buntu ini telah terdeteksi sejak awal dapat diobati dengan mengurangi asupan makanan pedas, asam, asin. Serta diimbangi dengan asupan makanan yang mengandung sumber gizi lengkap seperti sayuran hijau, buah-buahan segar dan banyak konsumsi air putih.

Selain memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi setiap harinya. Untuk mencegah dan membantu proses penyembuhan usus buntu dapat dibantu pula dengan mengkonsumsi suplemen untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.

Penyebab penyakit usus buntu

Penyebab utama penyakit usus buntu belum di kenal secara pasti, tetapi sebagian besar pihak medis menduga bahwa munculnya penyakit ini disebabkan terjadi penyumbatan pintu masuk menuju usus buntu oleh sebagian elemen seperti tinja, kelenjar getah jernih yang bengkak dalam dinding usus dan sebagainya. Penyumbatan tersebut akan menyebabkan terjadinya inflamasi dan pembengkakan. Tekanan pengaruh pembengkakan akan memicu pecahnya usus buntu.

Gejala Usus buntu : 

  • Rasa mual ingin muntah.
  • Bahkan sampai muntah. 
  • Merasa meriang atau sakit. 
  • Kehilangan selera makan. 
  • Diare. 
  • Sembelit.
  • Demam atau suhu tubuh meningkat disertai dengan wajah memerah. 
  • Perut kembung dan susah untuk buang gas (kentut).
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja tanpa adanya penanganan. Untuk mengatasi keluhan tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit usus buntu.

Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini bukan diambil dari sembarang teripang, melainkan di ambil dari jenis teripang terbaik di dunia yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Hermani. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Proses pengolahannya dilakukan dengan 4 tahap, diantaranya : 

  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena obat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan. Dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsi. Selain itu, obat herbal ini juga telah terdaftar di POM TR 173301471, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Khasiat dan manfaat teripang 

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali. Dimana di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Kandungan antiseptik alamiah yang terdapat dalam teripang mampu mengatasi berbagai keluhan peradangan pada organ tubuh khususnya usus akibat infeksi bakteri, virus, jamur dan lainya. Selain itu, kandungan Gamapeptide didalamnya mampu mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, melancarkan sirkulasi darah serta mampu memperbaiki jaringan tubuh yang mengalami hambatan/kerusakan hingga berfungsi kembali secara optimal. Demikian juga dalam teripang terdapat enzim “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 1994, di Amerika mengungkapkan bahwa kandungan anti-inflamsi yang terdapat pada teripang emas (Gamat) dapat menyembuhkan peradangan yang terjadi pada bagian luar maupun dalam tubuh. Hasil penelitian ini di muat dalam sebuah situs jurnal penelitian, yaitu NCBI atau National Center for Biotechnology Information. Hal ini berguna untuk mengatasi peradangan atau luka pada radang usus besar.

Selain itu, penelitian juga di lakukan oleh Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menjelaskan kandungan 86% protein mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Imunomodulator adalah suatu senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme kekebalan tubuh.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. 
D7B46C0D

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT



Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal
Yuni Maryani / Nisa Ihsani

Telp / Sms / Wa. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D



~Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer