Breaking News
Loading...
Senin, 12 Februari 2018

Cara Mengobati Penyakit Limfoma

Cara Mengobati Penyakit Limfoma Secara Alami Tanpa Efek Samping

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda mengunjungi website kami. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Limfoma secara alami dengan obat herbal. Namun sebelumnya silahkan anda kenali terlebih dahulu mengenai penyakit limfoma.

Mengenai penyakit


Limfoma merupakan salah satu jenis kanker darah yang muncul dalam sistem limfatik, menghubungkan noda limfa atau kelenjar getah bening di seluruh tubuh menjadi abnormal dengan membelah lebih cepat dari sel biasa atau hidup lebih lama dari biasanya. Sistem limfatik termasuk bagian penting dalam sistem kekebalan tubuh manusia. Limfoma dapat muncul di berbagai bagian tubuh, seperti nodus limfa, limpa, sumsum tulang, darah, atau organ lainnya, yang pada akhirnya akan membentuk tumor, yang tumbuh dan mengambil ruang jaringan dan organ di sekitarnya, sehingga menghentikan asupan oksigen dan nutrien untuk jaringan atau organ tersebut.

Limfoma muncul ketika ada satu limfosit (sel getah bening) mengalami sejumlah mutasi genetik dan kehilangan kendali terhadap reproduksinya. Sel yang memperbanyak diri ini terus bermutasi dan berkembang menjadi tumor kemudian menyerang jaringan getah bening seperti kelenjar getah bening atau pun limpa. Bahaya yang paling besar dari limfoma adalah penyebarannya ke jaringan atau organ lainnya.

Faktor resiko penyakit limfoma : 
  • Jika Anda berusia 60-an atau lebih.
  • Jika Anda laki-laki.
  • Jika sistem kekebalan tubuh lemah karena HIV/AIDS, transplantasi organ, atau karena Anda dilahirkan dengan gangguan sistem imun.
  • Jika Anda memiliki penyakit sistem kekebalan tubuh seperti rheumatoid arthritis, sindrom Sjögren, lupus, atau penyakit celiac.
  • Jika Anda telah terinfeksi dengan virus seperti Epstein-Barr, hepatitis C, human-cell T leukemia/limfoma (HTLV-1), atau virus herpes manusia (HHV8).
  • Jika dalam keluarga Anda ada yang mengidap limfoma.
  • Jika Anda terkena benzena atau bahan kimia yang membunuh serangga dan gulma.
  • Jika Anda dirawat karena limfoma Hodgkin atau limfoma non-Hodgkin di masa lalu.
  • Jika Anda sedang dirawat karena kanker dengan radiasi.
  • Jika Anda kelebihan berat badan.
Gejala penyakit limfoma : 
  • Kelenjar bengkak di leher, ketiak, atau pangkal paha.
  • Batuk, sesak napas.
  • Demam, gatal-gata.
  • Keringat malam.
  • Sakit perut, punggung atau nyeri tulang.
  • Kelelahan, kekurangan energi.
  • Berat badan turun.
  • Menggigil.
  • Kehilangan selera makan.
  • Neuropati.
  • Darah dalam tinja atau muntah.
  • Penyumbatan aliran urin.
  • Sakit kepala.
  • Kejang.
Untuk keluhan tersebut disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit limfoma. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Silahkan anda simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengobati Penyakit Limfoma Dengan QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan utama pembuatan QNC Jelly Gamat ini bukan sembarang teripang melainkan teripang jenis terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Hermani yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Proes pengolahannya pun di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Selain itu, anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, karena QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di POM TR 173301471 sehingga sangat aman di konsumsi. Tidak hanya itu saja, QnC ini juga sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui juga bisa mengkonsumsinya.

Khasiat dan manfaat teripang

Teriapang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan tersebut tidak di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam kelenjar getah bening. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi kelenjar getah bening.

Di dalam teripang ini juga terdapat senyawa E philinopside atau PE ini merupakan senyawa turunan dari saponin, itu berarti kandungan saponin dalam QnC Jelly Gamat dapat menghambat pertumbuhan sel-sel tumor atau kanker, sehingga mampu menyembuhkan berbagai jenis tumor. Baik tumor jinak atau ganas dan bahkan kanker ganas. 

Sebagai antivirus, antibakteri, dan banyak dimanfaatkan dalam berbagai pengobatan penyakit. Hebatnya lagi, teripang emas ini juga baik bila dijadikan tambahan bagi pasien kanker yang sedang menjalani kemoterapi karena sangat efektif dalam mengurangi efek samping kemoterapi. 

Khasiat dari teripang ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 10 botol

QNC-Y : 10 botol : Yuni Yuldani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.




~Cara Mengobati Penyakit Limfoma~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer