Breaking News
Loading...
Jumat, 23 September 2016

Cara Terbaik Mengobati Penyakit Tukak Lambung

Cara Terbaik Mengobati Penyakit Tukak Lambung

Untuk anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit tukak lambung tidak usah cemas, disini kami mempunyai tips Cara Terbaik Mengobati Penyakit Tukak Lambung secara alami tanpa efek samping. Untuk mengatasi keluhan tukak lambung disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit tukak lambung.

Mengenai penyakit

Tukak lambung merupakan luka yang muncul pada dinding lambung akibat terkikisnya lapisan dinding lambung. Luka ini juga berpotensi muncul pada dinding bagian pertama usus kecil (duodenum) serta kerongkongan (esofagus). Penyakit ini dapat menyerang semua orang pada segala umur. Penyakit lambung jenis tukak lambung merupakan salah satu gangguan pada lambung yang ada luka di dindingnya. Karena dinding lambung berfungsi untuk menghasilkan asam lambung dan juga enzim untuk membantu proses pencernaan makanan, sehingga jika mengalami penyakit tukak lambung akan membuang penceernaan terhambat.

Maag atau penyakit tukak lambung hampir sama, tetapi tukak lambung sudah pada tahap yang cukup serius, dan tidak bisa di biarkan saja. penyakit tukak lambung sendiri di sebabkan oleh kebisaan buruk pada pola makan, hingga dapat menyebabkan luka lambung, dan tukak lambung juga memiliki resiko untuk mengganggu tenggorokan dan juga usus, karena organ tersebut berada pada satu saluran, sehingga memiliki kemungkinan besar untuk ikut bermasalah.

Penyebab tukak lambung

Penyakit tukak lambung tidak terjadi begitu saja. Keadaan-keadaan yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan antara peningkatan kadar asam lambung dan penipisan selaput pelindung lambung berisiko untuk menyebabkan tukak lambung. Secara umum penyebab tukak lambung tersebut yaitu :
  • Infeksi Helicobacter pylori : Bakteri ini menghasilkan toksin untuk menipiskan selaput pelindung, merusak jaringan lambung, dan meningkatkan asam lambung.
  • Penggunaan obat anti inflamasi non-steroid (OAINS) jangka panjang : meningkatkan risiko tukak lambung, terutama pada lansia.
  • Konsumsi minuman keras : alkohol dapat menipiskan selaput pelindung dan meningkatkan asam.
  • Peningkatan asam lambung : makanan pedas, minuman mengandung kafein (termasuk kopi, teh, kola) merokok dan stres.
Gejala Tukak Lambung

Gejala utama yang akan Anda rasakan jika mengalami tukak lambung adalah nyeri atau perih pada perut. Rasa sakit tersebut muncul karena terjadinya iritasi akibat asam lambung yang membasahi luka. Gejala ini biasanya berupa rasa nyeri yang Menyebar ke leher, pusar, hingga punggung. Muncul pada malam hari, Terasa makin parah saat perut kosong, Umumnya berkurang untuk sementara jika Anda makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung, Hilang lalu kambuh beberapa hari atau minggu kemudian. Di samping nyeri pada perut, ada beberapa gejala lain yang mungkin Anda alami, di antaranya nyeri ulu hati, tidak nafsu makan, mual, serta gangguan pencernaan.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Terbaik Mengobati Penyakit Tukak Lambung



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit tukak lambung. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Khasiat teripang 

Teripang yang di pakai sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Teripang yang di gunakan ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul.

Di dalam teripang ini banyak sekali terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka bahkan kandungan ini tidak dapat ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan ini bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa QnC Jelly Gamat dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencantumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh



Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


Apabila barang sudah sampai ketempat alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.


~Cara Terbaik Mengobati Penyakit Tukak Lambung~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer