Breaking News
Loading...
Selasa, 27 Desember 2016

Tips Cara Meredakan Asma Dengan Obat Herbal

Tips Cara Meredakan Asma Dengan Obat Herbal

Tujuan pengobatan asma yaitu untuk mengendalikan gejal yang terjadi dan mencegahnya timbul kembali. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Tips Cara Meredakan Asma Dengan Obat Herbal secara alami tanpa efek samping dengan QnC Jelly Gamat. Apa itu QnC Jelly Gamat ? Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari QnC Jelly Gamat alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit asma.

Mengenai penyakit

Penyakit Asma berasal dari kata asthma yang diambil dari bahasa Yunani yang mengandung arti sulit bernapas. Gejala awal dari timbulnya penyakit asma adalah adanya gejala sesak napas, batuk dan suara mengi (bengek) yang dikarenakan adanya penyempitan dan sumbatan pada pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada yang membuat saluran udara menjadi terhambat.

Penyakit asma merupakan suatu kondisi paru-paru yang kronis yang ditandai dengan sulit bernapas. Saluran pernapasan penderita asma sangat sensitif dan memberi respons yang sangat berlebihan jika mengalami rangsangan atau gangguan. Saluran pernapasan tersebut bereaksi dengan cara menyempit dan menghalangi udara yang masuk. Penyempitan atau hambatan ini bisa mengakibatkan salah satu gabungan dari berbagai gejala mulai dari batuk, sesak, napas pendek, tersengal-sengal, hingga napas yang berbunyi "ngik-ngik".

Secara global, pengertian penyakit asma adalah suatu jenis penyakit gangguan pernapasan khususnya pada paru-paru. Asma merupakan suatu penyakit yang dikenal dengan penyakit sesak napas yang dikarenakan adanya penyempitan pada saluran pernapasan karena adanya aktivitas berlebih yang mengakibatkan terhadap suatu rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan dan penyempitan pada pembuluh darah dan udara yang mengalirkan oksigen ke paru-paru dan rongga dada. Umumnya seseorang yang menderita sesak napas atau asma bersifat sementara dan dapat sembuh seperti sedia kala dengan atau tanpa bantuan obat.

Jika sering terjadi dan telah berlangsung cukup lama, serangan asma akan mengakibatkan paru-paru basah dan perubahan bentuk rongga dada (toraks). Umumnya serangan asma pada usia dini lebih ringan dibandingkan dengan serangan asma pada usia dewasa. Biasanya, serangan asma pada usia dewasa lebih berat dan menetap, sehingga penderita tidak dapat melakukan kegiatan sehari-hari dan tidak produktif. Akibatnya, kualitas hidup penderita menurun.

Penyebab asma

Penyebab asma secara pasti masih belum diketahui. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang dapat memicu kemunculan gejala penyakit ini, di antaranya:
  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu.
  • Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga).
  • Paparan zat di udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  • Faktor kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis.
  • Kondisi interior ruangan yang lembap, berjamur, dan berdebu.
  • Stres.
  • Emosi yang berlebihan (kesedihan yang berlarut-larut, marah berlebihan, dan tertawa terbahak-bahak).
  • Aktivitas fisik (misalnya olahraga).
  • Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi).
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine.
  • Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan).
  • Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau penyakit di mana asam lambung kembali naik ke kerongkongan sehngga mengiritasi saluran cerna bagian atas.
Gejala asma
  • Perubahan dalam pola pernapasan.
  • Bersin-bersin.
  • Perubahan suasana hati (moodiness).
  • Hidung mampat atau hidung meler.
  • Batuk.
  • Gatal-gatal pada tenggorokan.
  • Sering merasa capek.
  • Lingkaran hitam di bawah mata.
Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda jangan sampai anda membiarkannya begitu saja, segera atasi dari sekarang dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit termasuk penyakit asma.

Tips Cara Meredakan Asma Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat terbuat dari hewan laut bernama teripang, teripang yang di gunakan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah dan sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Proses pengolahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga bisa konsumsi. QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat teripang untuk asma

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini, kandungan tersebut diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan protein didalam gamat yang menjadi bahan Obat Asma Herbal Jelly Gamat QnC ini untuk mengobati penyakit pernapasan seperti Asma, membantu sistem pernapasan secara bertahap dengan memperkuat sistem daya tahan tubuh. Penyakit Asma yang berawal dari masalah saluran pernapasan yaitu karena penyempitan yang menyebabkan penderita sulit bernapas dapat diatasi dengan kandungan asam lemak metiltetradekanoik, serta mencegah terjadinya infeksi karena kuman maupun virus, mematikan bakteri pnemocous, staphylococcus dan streptococcus yang menjadi penyebab utama masalah dalam saluran pernapasan.

Terdapat kandungan yang sangat langka di dalam teripang ini, kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Khasiat dari teripang ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga obat herbalnya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 
D409601D

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening

Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. D409601D


~Tips Cara Meredakan Asma Dengan Obat Herbal~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer