Breaking News
Loading...
Jumat, 19 Agustus 2016

Cara Mengobati Penyakit Pembesaran Limpa

Cara Mengobati Penyakit Pembesaran Limpa

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami, dan pada kesempatan kali ini disini kami akan membahas mengenai Cara Mengobati Penyakit Pembesaran Limpa secara alami tanpa efek samping. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai mengenai cara mengobatinya, alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit pembesaran limpa.

Sekilas mengenai penyakit

Limpa merupakan organ yang terletak tepat di bawah tulang rusuk di sebelah kiri Anda. Sejumlah kondisi dari infeksi penyakit hati dan beberapa jenis kanker dapat menyebabkan pembesaran limpa, yang juga dikenal sebagai Splenomegali. Kebanyakan orang tidak memiliki gejala dengan pembesaran limpa. Masalahnya adalah sering ditemukan selama uji fisik secara rutin.

Pembesaran limpa merupakan salah satu organ di dalam tubuh manusia yang termasuk organ limfoid terbesar tetapi termasuk kelenjar yang tidak memiliki saluran. Limpa terletak di bagian depan,diatas rongga perut,tepat di bawah lengkung tulang iga sebelah kiri.Limpa itu terdiri dari dua bagian yaitu bagian putih yang berhubungan dengan fungsi pertahanan dan sel darah putih,serta bagian merah yang berhubungan dengan pemantauan pada darah merah.

Penyebab pembesaran limpa
  • Infeksi, misalnya malaria, sifilis, dan hepatitis.
  • Anemia, misanya pada penyakit sel sabit dan thalassemia.
  • Kanker darah dan penyakit proliferatif, misalnya pada limfoma dan leukemia.
  • Penyakit peradangan, seperti pada amiloidosis dan lupus eritematosus sistemik.
  • Penyakit hati (sirosis)
  • Penyakit penimbunan, seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick.
  • Penyebab lain, seperti Kista dalam limpa.
  • Penekanan terhadap vena dari limpa atau vena yang menuju ke hati.
  • Bekuan darah dalam vena dari limpa atau vena yang menuju ke hati.
Gejala pembesaran limpa
  • Pembesaran limpa menyebabkan ringan sampai sakit parah di perut. Rasa sakit mungkin lebih lanjut menyebar ke lengan kiri atau bahu. Hal ini menunjukkan sekarat limpa.
  • Sebuah perasaan konstan kenyang, bahkan pada makan sedikit atau tidak ada gejala terlihat lain masalah pembesaran limpa. Hal ini terjadi terutama karena posisinya, yang terletak di sebelah perut.
  • Pembesaran limpa menyebabkan penurunan jumlah trombosit darah. Ini hasil lebih lanjut dalam mudah berdarah.
  • Pembesaran limpa menghilangkan terlalu banyak sel darah merah dan sel darah putih, yang menyebabkan anemia dan melemahnya sistem kekebalan tubuh masing-masing.
  • Beberapa batas gejala pembesaran limpa lain termasuk kelelahan, sakit kuning, dan penurunan berat badan.
  • Banyak pasien merasakan nyeri yang tajam di bagian belakang sebagai salah satu gejala pembesaran hati limpa.
  • Dalam kasus yang serius, sakit perut parah dan bertambah buruk pada pernapasan. Anda harus mencari perhatian medis segera.
Untuk mengatasi keluhan penyakit pembesaran limpa disini kami formulasikan obat herbal terbaik yang ampuh dalam mengobati penyakit limpa yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati segala macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit pembesaran limpa.

Cara Mengobati Penyakit Pembesaran Limpa Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu dari teripang. Teripang yang digunakan berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Teripang yang di gunakan adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural.

Bahan yang di gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Dan untuk bahan pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa diambil dari buah dan sayur. Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat dilakukan dengan cara tradisional menggunakan alat alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Bahan botol yang digunakan juga terbuat dari bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ada 4 tahap proses yang di lakukan yaitu :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang. 
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur.
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Khasiat teripang

Di dalam teripang terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga di temukannya kandungan yang sangat langka bahkan kandungan ini tidak di temukan di dalam jenis teripang manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan protein yang mencapai 86,8% dan asam amino essensial memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Selain itu, teripang/gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kologen yang terdapat pada teripang sangat tinggi. Jadi tidak salah kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Obat Limpa Bengkak Herbal Jelly Gamat QnC.

Khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN“. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4, agar tidak terjadi kesalah pahaman diantara kedua belah pihak.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Cara Mengobati Penyakit Pembesaran Limpa~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer