Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Agustus 2016

Cara Mengobati Psoriasis Kulit Kepala

Cara Mengobati Psoriasis Kulit Kepala Dengan Obat Herbal

Masalah pada kulit bisa terjadi pada bagian mana saja, termasuk pada kulit kepala. Salah satu penyakit yang sering menyerang kulit kepala yaitu psoriasis. Kulit kepala yang terkelupas biasanya akan terasa sangat kering dan sering menimbulkan rasa yang teramat gatal. Maka dari itu, disini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Mengobati Psoriasis Kulit Kepala secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit

Psoriasis merupakan penyakit jangka panjang atau kronis yang menyerang kulit. Jumlah pengidapnya di Indonesia belum diketahui dengan pasti. Tetapi telah didirikan Yayasan Peduli Psoriasis Indonesia sejak tahun 2006 untuk membantu para pengidap psoriasis. Psoriasis muncul ketika produksi sel-sel kulit tubuh terjadi secara berlebihan. Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali. Tetapi pengidap psoriasis akan mengalaminya dalam hitungan hari sehingga terjadi penumpukan sel-sel kulit yang akhirnya membentuk penebalan kulit.

Penyebab kulit psoriasis
  • Stres ditenggarai dapat memicu psoriasis, karena tanpa disadari, pada saat stress, sistem kekebalan tubuh dapat terpengaruh. Dan sering kali ibu hamil mudah mengalami stress.
  • Faktor genetik atau keturunan kemungkinan menjadi faktor risiko yang paling berarti untuk psoriasis.
  • Obesitas atau kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko psoriasis jenis inverse.
  • Adanya trauma fisik, akibat gesekan atau garukan, dan sengatan matahari.
  • Sering mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu.
  • Kebiasaan merokok.
  • Cuaca dingin.
  • Infeksi virus.
Gejala psoriasis
  • Kering atau merah.
  • Tertutup oleh sisik berwarna keperakan.
  • Bercak menonjol.
  • Pinggirannya merah.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain.
  • Biasanya ditemukan di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala atau kuku.
Sebenarnya psoriasis ini bukanlah penyakit yang berbahaya, tidak menular dan tidak akan menyebabkan kematian. Namun yang menjadi masalahnya yaitu dapat mengganggu faktor penampilan. Psoriasis ini akan mengganggu penampilan atau kecantikan anda terlebih ke indahan serta kesehatan rambut anda. Selain itu psoriasis juga merupakan penyakit kronik residif atau mudah kambuh. Jadi, meskipun penyakit ini sudah hilang namun bisa saja timbul lagi pada kemudian hari.

Untuk mengatasi keluhan psoriasis disini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai cara paling tepat dalam mengobati psoriasis secara alami tanpa efek samping.

Cara Mengobati Psoriasis Kulit Kepala Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Teripang yang di pilih menjadi bahan tama pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini diambil dari jenis species terbaik di dunia yang berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Sebagai pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur. 

Teripang mengandung banyak sekali senyawa yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan kolagen yang terdapat dalam teripang ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa di dalam mengobati psoriasis. Kolagen ternyata punya peran penting dalam perawatan mahkota manusia yaitu rambut, apa pasal ? Karena kolagen pada lapisan korium adalah tempat vital mengalirkan asupan nutrisi pada rambut, kulit ari dan kuku. Tubuh yang kekurangan kolagen akan membuat rambut terlihat kering bercabang, kuku menjadi pucat dan gampang patah. Kolagen pada gamat ini juga berfungsi aktif dalam menstimulasi pertumbuhan sel sel jaringan tubuh yang baru yang di sebabkan oleh bekas luka, adanya kerusakan jaringan kulit, kerutan dan keriput dan berbagai masalah kulit lainnya. Kolagen pada teripang ini juga berperat aktif dalam proses perkembangan jaringan otot, kulit dan tulang. Kolagen bagus di gunakan sebagai suplemen anti aging dan menjaga kecantikan diri.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Semua proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan Alat alat yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman di konsumsi karena telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Bahan botol yang kami gunakan adalah bahan terbaik dengan design yang praktis, untuk menjaga keamanan produk tutup botol yang kami gunakan memiliki segel yang kuat, bagian luar sebelum di kemas ke dalam dus produk kami lapisi dengan pelastik, setelah itu baru di masukan kedalam dus kemasan. Perlindungan berlapis ini di lakukan agar kandungan teripang tidak rusak.

Khasiat dari QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apalagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

  Contoh pemesanan 4 botol

QNC-Y : 4 botol : Yuni Maryani  : Jl. karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150 /
Pin bb. 27E1F4F4

*Khusus untuk pemesanan 1-2 botol, bisa kami kirim dulu barangnya, stelah sampai baru transfer pembayaran. Dengan catatan Format pemesanan QNC-Y harus tercantum dalam pemesanan melalui sms/bbm ( Syarat dan ketentuan berlaku )*

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang tertera di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya. Jika anda DEAL dengan total yang kami berikan, kami akan langsung mengirimkan barangnya ke alamat yang anda berikan kepada kami. Berikut untuk harga dari QnC Jelly Gamat.

Daftar Harga QnC Jelly Gamat


Untuk transfer pembayaran bisa di transferkan ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

HATI-HATI PENIPUAN !!
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

Jika anda sudah transfer pembayaran mohon untuk segera di konfirmasikan ke nomor 085.223.322.150 atau anda bisa mengirimkan bukti transfer nya via pin bb di 27E1F4F4.


Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan semoga lekas sembuh



~Cara Mengobati Psoriasis Kulit Kepala~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer