Breaking News
Loading...
Senin, 28 November 2016

Cara Mengatasi Sembelit Pada Anak

Cara Mengatasi Sembelit Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping


Sembelit merupakan masalah umum yang diderita anak-anak. Sembelit terjadi ketika anak-anak memiliki kebiasaan buang air besar kurang dari tiga kali dalam satu minggu, mengeluarkan feses (kotoran) dengan dengan susah payah. Hal ini dapat terjadi karena pada usia anak 3-4 tahun memiliki pergerakan usus yang berubah-ubah. Maka dari itu, perlu adanya pengetahuan mengenai apa yang menyebabkan sembelit pada anak. Da disini akan kami bahan mulai dari pengertian penyakit hingga Cara Mengatasi Sembelit Pada Anak secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit

Konstipasi atau dikenal juga dengan istilah sembelit adalah gangguan pada sistem pencernaan dimana terjadi pengerasan tinja sehingga sulit untuk dikeluarkan. Kondisi gangguan pencernaan ini juga dapat disertai dengan rasa sakit pada daerah perut. Sebagaimana halnya orang dewasa, si kecil pun dapat mengalami sembelit. Konstipasi pada anak balita dapat terjadi selama beberapa hari, minggu, bahkan selama beberapa bulan. Kondisi gangguan pencernaan ini dapat pula disertai dengan keram perut, namun terkadang tidak disertai dengan gejala yang jelas sehingga tidak teridentifikasi dalam waktu yang cukup lama.

Sembelit pada anak sangat erat kaitannya dengan apa yang ia makan dan minum. Maka tak heran konstipasi pada anak sering terjadi pada balita yang mulai mengonsumsi makanan padat. Di samping itu aktifitas fisik dan kecepatan makan juga mempengaruhi. Mengetahui hal ini sangat penting dalam mengatasi sembelit pada bayi.

Penyebab sembelit pada anak
  • Kurang minum.
  • Kurang mendapat asupan makanan berserat seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan sereal.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan rendah gizi (junk foods).
  • Genetis atau turunan dari orang tua.
  • Tidak rutin buang air besar (BAB) misalnya karena sering menahan BAB saat latihan BAB di toilet. Sebagian anak mengalami ketakutan ketika masuk kamar mandi sehingga cenderung menahan BAB dalam waktu lama sehingga dapat menyebabkan penumpukan dan pengerasan tinja didalam perut.
Gejala sembelit pada anak

Hal pertama yang harus ditentukan adalah apakah benar bayi sedang mengalami konstipasi, oleh karena cermati beberapa ciri-ciri dan tanda bahwa terjadi sembelit pada bayi sebagai berikut : 
  • Buang air besar lebih jarang dari biasanya, terutama jika bayi tidak buang air besar selama tiga hari atau lebih. BAB dengan tinja Keras, kering yang sulit dikeluarkan – tidak peduli seberapa sering BABnya. 
  • Terlihat kesulitan saat buang air besar yang ditandai dengan mengedan kuat, badan sampai melengking, bahkan disertai dengan tangisan.
Anak yang mengalami sembelit perlu segera mendapatkan pengobatan agar penyakitnya tidak berlarut-larut dan menjadi kronis. Upaya pengobatan sembelit pada anak haruslah di lakukan dengan hati-hati. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai cara paling tepat dalam mengobati sembelit pada anak.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengatasi Sembelit Pada Anak Secara Alami Tanpa Efek Samping



QnC Jelly Gamat inovasi terbaru dari ekstrak teripang emas yang sudah terjamin Aman, Ampuh dan Tanpa Efek Samping dalam mengatasi sembelit pada anak hingga tuntas. Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QNC Jelly Gamat ini merupakan teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. Teripang ini berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga.

Selain teripang QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan bahan pelengkap ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. Dan sebagai bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa di ambil dari buah dan sayur.  

Keseluruhan proses pembuatan QnC Jelly Gamat ini di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Manfaat teripang

Teripang telah di gunakan sejak zaman kuno untuk pencegahan penyakit dan sebagai tonik umur panjang. obat tradisional Cina sering menggunakan teripang dalam mengobati kelemahan, impotensi, kelemahan dari usia, sembelit karena kekeringan usus, sering buang air kecil, dan masalah bersama.

Teripang emas yang dipilih bukanlah teripang emas biasa, teripang ini telah terpilih dari 1200 species lain karena memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi serta memiliki satu senyawa yang sangat langka yakni 'Gamapeptide'. Kandungan 'Gamapeptide' didalamnya memang berkhasiat dan cukup berperan baik dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati luka 3 kali lebih cepat, melancarkan sirlukasi darah, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, anti virus dan anti bakteri, serta memperbaiki jaringan dan kesehatan kulit.

Selain itu, teripang ini juga memiliki kandungan bermanfaat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak ada alasan lagi untuk anda meragukan kehebatan yang di miliki oleh obat herbal QnC Jelly Gamat ini. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti yang tertera di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4


Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani  : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx

Kirim ke

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan QNC-Y dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. (Syarat dan ketentuan berlaku)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Informasi selengkapnya mengenai cara pemesanan dan nomor rekening

Hubungi
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4


Artikel menarik lainnya : 



~Cara Mengatasi Sembelit Pada Anak~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer