Breaking News
Loading...
Minggu, 20 November 2016

Cara Terbaik Mengobati Cantengan Jempol Kaki

Cara Terbaik Mengobati Cantengan Jempol Kaki

Kuku sering dikira sebagai bagian tubuh yang tidak mungkin terkena penyakit. Padahal perannya yang penting membuat penyakit kuku cukup mengganggu. Beberapa penyakit kuku bahkan dapat menjadi gejala penyakit serius seperti terjadinya cantengan pada jempol kaki. Pada kesempatan kali ini, disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Terbaik Mengobati Cantengan Jempol Kaki secara alami tanpa efek samping.

Sekilas mengenai penyakit

Cantengan atau paronychia merupakan sebuah infeksi yang mempengaruhi bagian kulit sekitar kuku, baik itu bagian jari kuku pada tangan atau bagian jari kuku pada kaki. Kuku yang terkena cantengan biasanya masuk kedalam dan menusuk kedalam daging dan sering terjadi pada jempol kaki atau ibu jari kaki dan jari tangan. Gangguan kuku cantengan ini sering kali dialami oleh banyak orang baik anak-anak, dewasa, hingga orang tua. Penyakit yang cukup umum ini mungkin terlihat sederhana, namun jika dibiarkan saja dapat menjadi sebuah biters, sehingga muncul penyakit kuku kronis yang tentunya cukup mengganggu aktivitas Anda. 

Penyebab cantengan

Diantara yang paling umum dari penyebab cantengan adalah karena terjadinya cedera pada bagian sekitar kuku dan ini biasanya hasil dari pemaksaan, tertimpa sesuatu, memakai sepatu yang terlalu sempit, menendang sesuatu dengan keras, tumbuhnya jamur pada kuku, gigitan ataupun kliping. 

Gejala cantengan

Selain bengkak, rasa nyeri, dan kemerahan pada sudut ujung jari, gejala cantengan lainnya adalah penumpukan cairan (edema) dan keluar nanah. Luka ini dapat terinfeksi. Kulit di sekitar area yang tertusuk dapat mengalami peradangan dan tumbuh secara tidak normal.

Cara Terbaik Mengobati Cantengan Jempol Kaki Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang di rekomendasikan untuk mengatasi keluhan cantengan pada jempol kaki secara alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Selain teripang, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, Essen Natural. Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. 

Proses pembuatannya di lakukan dengan cara tradisional menggunakan alat-alat yang digunakan sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Khasiat teripang

Manfaat dari teripang emas yaitu dapat mempercepat penyembuhan luka, termasuk luka akibat cantengan, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang memiliki zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh Marine Drugs dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asamlemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Selain itu, di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Keampuhan dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi. Segera pesan sekarang juga obat herbal nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik QNC-Y : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol

QNC-Y : 6 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNC-Y merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNC-Y dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan da nomor rekening
Hubungi

Hp. 085.223.322.150
Pin bb. 27E1F4F4


~Cara Terbaik Mengobati Cantengan Jempol Kaki~

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer